Wednesday 24 July 2013

SAHABAT YANG TELAH PERGI

Dunia kita tak lagi sama
Kau telah berada di tempat yang jauh dan penuh cahaya suci
Dan aku terkujur dalam sepi dan menanti untuk bertemu dirimu
Namun entah kapan kita bisa bertemu kembali
Dan bersama lagi seperti dahulu kala

Aku sangat merindukan dirimu
Senyummu dan canda tawamu
Yang selalu menghiasi hari-hariku dengan ceria

Namun, Tuhan berkehendak lain
Kita berpisah untuk selama-lamanya
Hanya sebongkah nisan yang tertulis namamu
Dan hatiku berkecamuk tak menentu

Dalam ruang kosong dan hampa
Aku terduduk di bangku yang kau duduki dulu
Hatiku menahan isak tangis
Dan berderai air mata yang terjatuh berlinang

Oh sahabatku
Apakah kau rindu padaku
Seperti aku merindukanmu disini

Kau selalu menghiasi hari-hariku dengan indah
Kau membuatku menjadi bahagia seperti dulu
Namun mengapa kesedihan ini datang kepadaku

Sahabatku, seperti apakah duniamu sekarang.?
Apakah jauh lebih indah dari duniamu yang sebelumnya
Aku hanya selalu berdoa untukmu
Agar kau selalu bahagia dan tenang disana
Dan Tuhan selalu menjagamu dengan baik. Amien

No comments:

Post a Comment