Sunday 21 July 2013

PATAH HATI

Berharap mentari menyapaku
Berharap rembulan menghampiriku
Ribuan rindu telah bersatu
Butiran cinta dan sayang pun beradu

Dimanakah tempatku mengadu
Tempatku menyatakan cintaku
Cinta yang tulus hanya untukmu
Walau hanya sebuah angan yang akan berlalu

Mimpi memilikimu sudah menjadi darah dagingku
Khayalan mendapatkanmu telah menjadi kebiasaanku
Walau semua selalu menjadi pilu
Tapi masih saja aku mencintaimu

Mungkin rasa ini sudah membeku
Mungkin cinta ini takkan bisa pergi dari hatiku
Meskipun aku tau ini akan selalu menjadi sendu
Tapi selalu saja aku merasa rindu

Aku memang tiada arti bagimu
Tiada apa-apanya aku dimatamu
Sedetikpun kau takkan pernah memikirkanku
Walau tak kau tau setiap detik aku memikirkanmu

Sekarang aku coba menghapus bayangmu
Menghapus harapku padamu
Menghapus cinta yang sia-sia yang terus menyakitiku
Aku harap rasa ini sanggup berlalu

By : Winna Adelina

No comments:

Post a Comment